Tas dan Dompet ’’Branded’’ Jadi Incaran Sosialita

283

Denpasar (Bisnis Bali)- Kehidupan sosialita tidak hanya sekedar kumpul atau arisan saja, tapi juga tidak lepas dari pamer produk branded. Mulai dari baju, sepatu hingga tas dan dompet.

Hal ini diakui salah seorang pemilik butik, Jello’s Beutique yang menjual berbagai produk branded melalui media online, Ni Nyoman Juli Manggara Yuni. “Produk yang ditawarkan banyak ya, ada parfum, sepatu, tas ataupun dompet.

Akan tetapi banyak ibu-ibu yang lebih suka membeli tas dan dompet. Mungkin, kata dia, produk ini diminati karena untuk memakainya harus maching dengan pakaian yang digunakan, sehingga mereka merasa perlu memiliki beberapa,”  ungkapnya.

Juli, demikian panggilan akrabnya sudah berkecimpung di dunia online sejak tiga tahun lebih. Ia mengakui, produk yang dijual ini menyasar mereka dari kelas ekonomi menengah ke atas, alias ibu-ibu sosialita.

“Harga satu tas atau dompet bervariatif, ya mulai Rp 2,5 juta sampai Rp 70 juta, tergantung merek dan model tasnya. Pembayarannya untuk jenis tas di atas Rp 20 juta bisa dicicil, yakni DP 40 persen sisanya dicicil 2 sampai 3 kali,” ungkap ibu tiga anak ini. (ita)