MAP Unwar Siap Cetak Analis Kebijakan Publik

27
Ketua Magister Administrasi Publik Dr. Drs. A.A. Gde Raka, M.Si. ( kanan) didampingi Sekertaris Prodi MAP, Dr. Drs, Made Mardika, M.Si. . (Kiri) (pur)

Denpasar (Bisnis Bali) – Dalam persaingan SDM yang semakin ketat di era globalisasi sekarang ini, dituntut adanya SDM andal yang menguasai kompetensi di bidangnya masing-masing.

Menjawab tantangan tersebut, Program Studi Magister Administrasi Publik (MAP) Program Pascasarjana Universitas Warmadewa berkomitmen untuk menghasilkan tenaga ahli yang memiliki kualifikasi di bidang analisis kebijakan publik dan para menejerial di sektor publik.

Dua keahlian ini sangat dibutuhkan dan mempunyai peran penting dalam rangka menunjang pembangunan Nasional. Terlebih Bali yang memiliki karakteristik yang khas sebagai pusat destinasi wisata dunia, maka datangnya tenaga kerja asing dari berbagai manca negara tak bisa dielakkan.

Kami mesti siap bersaing dalam arena yang sangat kompetitif ini. Untuk itu, sebagai institusi pendidikan pada jenjang strata dua, MAP Unwar berupaya memenuhi tantangan tersebut,” ungkap Sekertaris Prodi MAP Unwar, Dr. Drs, Made Mardika, M.Si.

Hal tersebut  sesuai dengan visi yang dirumuskan yakni menjadi pusat pendidikan dan pengembangan Ilmu Administrasi Publik yang menghasilkan magister (S2) yang bermutu, berintegritas, berwawasan lingkungan kepariwisataan, dan kompetitif secara global 2034. (pur)