Bupati Eka Terima Tim BPK untuk Pemeriksaan Terinci LKPD Tabanan

28
Pemeriksaan oleh BPK akan berlangsung selama 30 hari kalender mulai dari 9 April 2018. (man)

Tabanan (Bisnis Bali)  – Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti menerima tim BPK RI Perwakilan Provinsi Bali, Senin (9/4), di ruang kerjanya. Kedatangan tim BPK ke Tabanan pada hari itu  dalam rangka entry meeting Pemeriksaan Terinci Laporan Keuangan Pemerintahan Daerah (LKPD) Tahun Anggaran  2017 di Pemerintah Kabupaten Tabanan. Pemeriksaan tersebut akan berlangsung selama 30 hari kalender mulai dari 9 April 2018. Hadir dalam acara tersebut OPD terkait di Lingkungan Pemkab Tabanan.

Bupati Eka dalam kesempatan tersebut mengatakan pihaknya menyambut baik kedatangan tim BPK. Dirinya mengatakan kepada agar para  OPD mempersiapkan segala hal/dokumen/data yang diperlukan dalam proses pemeriksaan.

“Persiapkan dokumen-dokumen dan segala sesuatu yang dibutuhkan sehingga pemeriksaan LKPD dapat berjalan dengan lancar. Kepada para OPD  agar benar-benar mengawal BPK terkait data yang dibutuhkan, sehingga semua berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Bupati Eka juga menyerukan kepada semua OPD terkait di Lingkungan Pemkab Tabanan untuk berkomunikasi dan berkoordinasi dengan baik, sehingga pemeriksaan ini dapat berjalan dengan baik.

“Kami di Tabanan sangat berharap komunikasi dan koordinasi yang baik antar semua pihak. Mudah-mudahan ke depan Tabanan semakin lebih baik,” imbuhnya.  (man)