Model dan Warna ’’Up to Date”, Kiat Sukses Penjualan Jam Tangan Wanita

39
Konsumen dengan cepat mengikuti perkembangan tren aksesori jam tangan yang harus diimbangi pula dengan ketersediaan model-model terbaru.  (aya)

Denpasar (Bisnis Bali) – Satu hal yang harus diperhatikan dalam menawarkan aksesori wanita, khususnya jam tangan. Diantaranya, model dan warna yang ditawarkan harus up to date.

Hal itu diungkapkan Santika, salah seorang pebisnis jam tangan di kawasan Denpasar, Kamis (5/4). ‘’Konsumen dengan cepat mengikuti perkembangan tren yang harus diimbangi pula dengan ketersediaan model-model baru,” ujarnya.

Lanjut dia, untuk siap bersaing, hal utama yang harus ditawarkan adalah kualitas. Untuk mendapatkan barang yang berkualitas dengan tren terbaru, konsumen tentunya harus memilih bahkan membandingkannya dengan produk-produk lain. Pasalnya, jam tangan tak hanya digunakan sebagai penunjuk waktu semata, namun sudah menjadi aksesori pelengkap penampilan.

Santika menambahkan, kian berkembangnya dunia fashion berperan penting dalam perkembangan jam tangan. ‘’Perkembangan jam tangan sama seperti perkembangan aksesori pelengkap fashion lainnya seperti sepatu, tas, topi, kacamata dan lainnya,’’ tandasnya. (aya)