Bali Spirit Festival 2018, Dorong Kunjungan Wisatawan

41
FESTIVAL - Acara pembukaan perhelatan Bali Spirit Festival (BSF) 2018. (kup)

Gianyar (Bisnis Bali) – Ubud memang selalu menarik perhatian wisatawan. Setiap terselenggara suatu event, wisatawan dari berbagai negara menyerbu daerah berjuluk kampung seni ini. Seperti halnya perhelatan Bali Spirit Festival (BSF) 2018 yang dibuka, Senin (2/4) malam di Yoga Barn Ubud, Gianyar.

Ribuan peserta dari 40 negara ambil bagian dalam Bali Spirit Festival ke-11 kalinya. Saat acara pembukaan, Yoga Barn yang setiap harinya tempat untuk yoga, penuh sesak para peserta dan wisatawan.

Tingginya antusias peserta  menurut founder Bali Spirit Festival, Made Gunarta karena acara ini sudah terencana jauh-jauh hari. Penyelenggara  sudah menyiapkan situs  yang dikelola dengan aktif sehingga peserta dari berbagai negara bisa mengaksesnya.

“Ini membuktikan kegiatan Bali Spirit Festival mendapat dukungan penuh peserta dari mancanegara,” kata Made Gunarta.

Ia mengatakan, Bali Spirit Festival yang mengusung tema “Kembali ke Akar” dan berlangsung hingga 8 April mendatang, akan menampilkan  yoga, musik, tari dan kuliner.

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gianyar, AA Ari Brahmanta yang hadir pada acara pembukaan menyambut gembira pelaksanaan Bali Spirit Festival 2018. (kup)