Tas Kanvas kian ’’Fashionable’’ dan Kekinian

49
Jpeg

TAK hanya pakaian, tren fashion item pelengkap pun selalu ditunggu-tunggu setiap saat. Misalnya, tas. Seperti diketahui, ragam tas banyak jenisnya dan dapat menjadi pilihan sesuai selera masing-masing. Selain bisa menjadi pelengkap penampilan, tas juga dapat memudahkan  membawa barang-barang yang dibutuhkan saat jalan-jalan, kuliah, rekreasi atau backpacker.

Di kalangan anak muda Bali saat ini kembali populer tas berbahan kanvas. Tas yang dibuat dengan bentuk ransel dan selempang ini, dianggap cocok untuk tampil kekinian. Oleh karena itu, tidak heran jika pamor tas yang satu ini semakin hari kian melejit saja.

Menurut Kris dari Distro Rockass di Denpasar, mengatakan, bahan kain kanvas yang digunakan  khusus untuk pembuatan tas seperti baby canvas. Berbeda dengan kain kanvas yang sering digunakan untuk media melukis.

“Kain kanvas untuk tas memiliki tekstur yang lembut dengan serat yang rapat dan memiliki kekuatan yang dapat diandalkan,” ungkap Kris.

Berbicara mengenai kualitas dari tas bahan kanvas ini tentu tidak diragukan lagi. Tas yang terbuat dari kain kanvas, memiliki kualitas yang baik dan dapat digunakan untuk membawa berbagai macam barang dengan bobot yang lumayan berat. (dar)