Tanaman Hias Sabrina ”Si Bunga Putih” makin Diminati

550

LAHAN pekarangan yang sempit di perkotaan, bukan penghalang untuk memiliki kebun yang cantik dan indah. Pemilihan tanaman hias yang tepat, menjadi penentu dari keasrian sebuah taman dan keindahan taman.

Salah satu tanaman hias yang cocok untuk urban farming adalah tanaman hias sabrina. Nengah, dari Surya Bhuana Florist Jalan Hayam Wuruk Denpasar mengatakan, banyak konsumen yang memilih tanaman hias sabrina untuk mempercantik taman mereka.

“Banyak masyarakat mulai tertarik menanam tanaman hias untuk mempercantik rumah. Salah satu tanaman  hias yang sedang tren saat ini dan banyak dicari adalah tanaman hias sabrina,” tukasnya. Dengan warna daun hijau hingga kekuningan dan bunga putih kecil mirip melati, menjadikan daya tarik tanaman hias yang satu ini.

Selain itu sabrina yang mirip dengan tanah perdu ini, tidak akan membesar seperti pohon pada umumnya sehingga cocok ditanam di taman yang tidak terlalu luas. “Perawatannya cukup mudah, dengan melakukan penyiraman tiap pagi hari, bunga sabrina bisa tumbuh,” katanya. (pur)