Badung Gelar Bintek Kearsipan bagi Tenaga Pengelola Arsip

33
istTANDA - Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Ni Putu Darmawati menyematkan tanda kepada peserta bintek kearsipan bagi tenaga pengelola arsip di Kabupaten Badung, Selasa (3/4) kemarin.

Mangupura (Bisnis Bali) – Untuk memberikan pemahaman dan peningkatan kualitas SDM tenaga pengelola arsip di lingkungan perangkat daerah, desa dan tata usaha sekolah menengah pertama, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Badung menggelar bintek kearsipan bagi tenaga pengelola arsip di Kabupaten Badung tahun 2018. Acara dihadiri Abd. Haris M.Ali., S.H., M.Si., dari Direktorat Arsip Nasionan (ANRI) yang juga sebagai narasumber, Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Ni Putu Darmawati, Kabid Pembinaan dan Pengawasan I Nyoman Yosep Sridana, dinas terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung dan seluruh peserta bintek kearsipan dari ASN Kabupaten Badung 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di ruang pertemuan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Badung, Selasa (3/4) kemarin.

Ketua Panitia Bintek I Nyoman Yoseph Sridana yang juga Kabid Pembinaan dan Pengawasan pada Dinas Kearsipan dan Perpustakaan melaporkan, tujuan bimbingan teknis kearsipan ini adalah untuk memberikan pemahaman dan peningkatan kualitas SDM tenaga pengelola arsip di lingkungan perangkat daerah, desa dan tata usaha SMP sehingga dapat mewujudkan tertib arsip dan pengelolaan arsip yang baik dan benar di lingkungan kerjanya.  (sar)