Perayaan HUT Bank Partha dan Pengundian Deposito Ceria Periode V

23
 HUT - Komisaris Utama dan Pemegang Saham PT. BPR Partha Kencana Tohpati/Bank Partha, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Suparta, M.S., M.M. memotong tumpeng untuk diserahkan kepada Dirut, komisaris, pemegang saham, kepala cabang dan notaris PT BPR Partha Kencana Tohpati/ Bank Partha.

Gianyar (Bisnis Bali) – 25 tahun usia PT BPR Partakencana Tohpati yang dikenal dengan sebutan  Bank Partha, Minggu (1/4). Hari Ulang Tahun Bank Partha diperingati secara sederhana, namun tidak mengurangi makna perayaan yang  diwarnai dengan pemotongan tumpeng oleh pemegang saham sekaligus Komisaris Utama Bank Partha, Prof. Dr. Ir. I Nyoman Suparta, MS., M.M., yang didampingi Direktur Utama Bank Partha Desak Ayu Putu Ngurah Miradewi, Direktur Ida Bagus Oka, S.E., pemegang saham I Made Maha Dwijasatya, S.E. serta komisaris I Ketut Supamuda, S.E.

Direktur Utama Bank Partha Desak Ayu Putu Ngurah Miradewi, S.Pd. di hadapan para nasabah yang menghadiri acara HUT ke-25 menjelaskan, kinerja Bank Partha hingga akhir Maret 2018 memiliki aset sudah mendekati Rp 80 miliar, dana pihak ketiga sebesar Rp 68,4 miliar yang terdiri dari tabungan dan deposito sedangkan dana  yang sudah  disalurkan kepada masyarakat luas termasuk di dalamnya pelaku usaha kecil, mikro dan menengah mendekati Rp 56, 3 miliar dengan Kantor Pusat Bank Partha di Jln. Gatsu Timur Denpasar, dan 1 Kantor Cabang Bank Partha di Jln. Raya Buruan Blahbatuh-Gianyar dan memiliki 2 unit kantor sas masing-masing di Jln. Raya Sukawati Gianyar dan di Jln. Gunung Galunggung No.6 C. Ubung Denpasar serta mempekerjakan SDM sebanyak 54 orang.

Dijelaskan, di tengah situasi ekonomi yang masih lesu, sektor perbankan sangat merasakan dampak dari kelesuan ekonomi , di mana rasio-rasio tingkat kesehatan mulai mengalami peningkatan terutama rasio NPL. Namun demikian, Bank Partha tetap berupaya mempertahankan dan bahkan lebih meningkatkan kinerja melalui peningkatan mutu SDM, inovasi terhadap produk-produk serta meningkatkan mutu pelayangan kepada nasabah.

Sementara itu, Prof. Dr. I Nyoman Suparta menyarankan dalam menghadapi persaingan makin berat ke depan, seluruh karyawan/karyawati Bank Partha hendaknya secara terus menerus menciptakan, melaksanakan berbagai inovasi-inovasi produk unggulan agar mampu bersaing dan berbicara dalam dunia persaingan yang makin ketat. Bank Partha diharapkan bisa menjadi bank yang sehat, besar dan sejahtera bersama nasabahnya.

Untuk mencapai tujuan ini, semua SDM Bank Partha hendaknya secara berkesinambungan meningkatkan kualitas diri masing-masing sesuai beban tugas yang diemban atau dibebankan oleh lembaga Bank Partha.

Sebab, dengan peningkatan kualitas dalam melayani masyarakat akan mampu menjadikan masyarakat makin mendekatkan diri dengan Bank Partha mengingat lembaga perbankan khususnya Bank Partha ibarat kolam dengan ikan. “Jika air kolamnya jernih, ikan-ikan pun akan berdatangan dengan maksud untuk hidup bersama dengan Bank Partha,’’ katanya.

Ketua Panitia Perayaan HUT ke-25 Bank Partha, Sang Ayu Nyoman Martini Wirati melaporkan, serangkaian kegiatan yang dilaksanakan terkait dengan HUT tersebut. Salah seorang dari wakil nasabah Bank Partha  I Gst. Ayu Nyoman Ratni, S.Pd. pensiunan seorang guru menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank Partha  yang sering memberikan informasi yang sangat bagus kepada nasabah, terkait produk-produk yang dimiliki oleh bank.

Saran dan pesan lainnya juga disampaikan Ni Made Suparmi, S.Pd., mewakili seluruh SDM Bank Partha agar Bank Partha makin sukses dan berkembang sehingga kesejahteraan bisa terwujud.

Acara HUT ini dirangkai dengan pengundian Deposito Ceria periode ke-5, di mana nasabah yang menang dalam pengundian tersebut mendapatkan uang tunai sebesar @ Rp 500.000 untuk 10 pemenang dan  @ Rp 1 juta untuk 5 orang pemenang.

Seluruh rangkaian perayaan HUT  diwarnai dengan hiburan dan penyerahan hadiah serta piagam penghargaan kepada pemenang lomba lagu Hymne dan Mars Bank Partha,  tanda penghargaan terhadap penerima insentif terbesar di tahun 2017,  penyerahan piagam penghargaan dan hadiah kepada karyawan yang berprestasi, dan kepada karyawan yang memiliki masa kerja di atas 25 tahun. (ad 0.398)