Magister Administrasi Publik Unwar Upayakan Pelayanan Publik Paripurna

29
Ketua Magister Administrasi Publik Dr. Drs. A.A. Gde Raka, M.Si. (baju merah) didampingi SekertarisProdi MAP, Dr. Drs, Made Mardika, M.Si. . (baju hitam) (pur)

Denpasar ( Bisnis Bali ) – Pelayanan publik yang amburadul dan kurang memihak kepada kepentingan rakyat, saat ini sudah makin ditinggalkan. Di tengah sorotan masyarakat terhadap rendahnya kualitas pelayanan publik, Magister Administrasi Publik Universitas Warmadewa (M.A.P Unwar) berupaya membuktikan mampu mencetak lulusan yang berdaya saing dan cakap dalam memberikan pelayanan paripurna terhadap masyarakat.

Magister Administrasi Publik (M.A.P) pada dasarnya memang mencetak dan mendidik sumber daya manusia agar mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Lulusan M.A.P memang dituntut untuk mampu mengelola dan meningkatkan kinerja organisasi publik serta mampu melakukan fungsi pemberdayaan sumber daya publik yang profesional. Jadi dewasa ini tidak ada lagi pelayanan publik khususnya dari pemerintahan yang buruk, karena semua dituntut untuk memberikan pelayanan paripurna” terang Ketua Magister Administrasi Publik Dr. Drs. A.A. Gde Raka, M.Si.,

Untuk itu, MAP Unwar yang terakreditasi B, berupaya memenuhi tuntutan masyarakat akan kualitas lulusan dengan terus melakukan perbaikan kurikulum yang memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. (pur)