Kantor Lurah dan Gedung Serbaguna Jimbaran Di-”pelaspas” Wabup Suiasa Tanda Tangani Prasasti

26
istMELASPAS - Wabup Suiasa disaat menghadiri pemelaspas Kantor Lurah Jimbaran dan Gedung Serbaguna Desa Adat Jimbaran, Sabtu (31/3) lalu.

Mangupura (Bisnis Bali) – Kantor Lurah Jimbaran dan gedung serbaguna Desa Adat Jimbaran yang baru selesai diperbaiki, bertepatan dengan Purnama Kedasa, Sabtu (31/3) lalu diupacarai dengan upacara pemelaspas. Upacara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa didampingi Camat Kuta Selatan I Made Widiana, Lurah Jimbaran Ketut Rimbawan, beserta tokoh masyarakat Desa Adat Jimbaran. Pada upacara pemelaspas Kantor Lurah Jimbaran dan gedung serbaguna yang di-puput oleh Ida Rsi Agung Lanang Dawan Griya Dawan Jimbaran tersebut, Wabup Suiasa berkesempatan menandatangani prasasti karya.
Wabup Ketut Suiasa pada acara pemelaspas Kantor Lurah dan Gedung Serbaguna Desa Adat Jimbaran mengucapkan terima kasih kepada komponen Desa Adat Jimbaran atas segala pastisipasinya dan atas segala perhatiannya sehingga pelaksanaan pembangunan dapat terlaksana dengan baik. “Kami dari Pemerintah Kabupaten Badung berterima kasih kepada seluruh komponen masyarakat Desa Adat Jimbaran, karena gedung yang lama dinanti sudah bisa rampung dan diupacarai hari ini, dan kami harap kedepannya gedung ini bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan kreativitas, seni dan budaya dari masyarakat desa adat Jimbaran,” harapnya.

Sementara, dengan kantor Lurah Jimbaran yang baru, jajaran Lurah Jimbaran juga diminta agar dapat meningkatkan pelayanan publik khususnya kepada masyarakat Jimbaran.
Lurah Jimbaran Ketut Rimbawan menyampaikan, pembangunan Kantor Lurah Jimbaran dan Gedung Serbaguna Desa Adat Jimbaran menghabiskan dana sekitar Rp 13 miliar. “Kantor Lurah Jimbaran yang berlantai tiga dengan luas lahan 12 are ini, menghabiskan dana Rp13 M dan semua mulai dikerjakan dari Agustus 2017,” ungkapnya. (ad0.395)