Cat Kuku Warna Merah tetap Favorit

37
Poduk cat kuku  berwarna merah hingga kini masih menjadi favorit kaum wanita. (aya)

Mangupura (Bisnis Bali) – Produk kecantikan wanita seperti cat kuku hingga kini pasarnya tergolong masih stabil, karena varian ini memberi efek cantik bagi jari-jari manis para wanita.

Menurut Ratna, salah seorang Manager Marketing produk Kosmetika, di kawasan Kuta, Rabu (21/3), warna cat kuku juga bisa menggambarkan apa sebenarnya suasana hati penggunanya.  ‘’Jika seseorang menggunakan cat kuku berwarna abu-abu atau biru gelap, tandanya ia sedang sedih. Sementara hitam menunjukkan amarah yang dirasakan,’’ katanya. Sebaliknya, saat ceria atau gembira dan jatuh cinta, banyak kaum wanita memoles kuku dengan warna merah, sehingga cat kuku warna merah cukup mendominasi penjualannya saat ini.

Hal senada diungkapkan Ayu Pusparini, salah seorang pemilik salon kecantikan di kawasan Denpasar. ‘’Seni menghias kuku dengan cat kuku warna-warni, sudah menjadi bagian dari fashion,’’ ujarnya.

Lanjut Ayu, warna merah pada cat kuku menjadi favorit kaum wanita belakangan ini, karena menimbulkan kesan elegan, long lasting, dan cocok digunakan dalam berbagai acara. ‘’Sebaliknya, warna yang shocking atau neon dan kuning tidak terlalu diminati konsumen, bercermin dari permintaan konsumennya belakangan ini,’’ katanya.

Konsumennya hingga saat ini juga masih menginginkan warna cat kuku dengan warna lembut dan warna gelap, yang dipadu dengan warna metalik atau glitter, yang akan memberi efek bling-bling. (aya)