GATF 2018 Targetkan Penjualan Tiket Rp 30,3 Miliar

28
 TERBAIK – Melalui GATF ini, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. (dik)

Denpasar (Bisnis Bali) – Garuda Indonesia menargetkan transaksi penjualan tiket mencapai Rp 30,3 miliar pada ajang Garuda Indonesia Travel  Fair (GATF) pada 2018. Tidak hanya itu, event tahunan ini menargetkan dikunjungi  20 ribu orang.

General Manager Garuda Indonesia Cabang Bali, Joseph A. Saul di sela-sela kegiatan GATF yang akan digelar di Lippo Mall Kuta pada 23-25 Maret 2018, Selasa (20/3) mengatakan, event ini untuk kali pertama pada 2018 mengingat dalam setahun digelar sebanyak dua kali. Kegiatan ini sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara konsisten mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

“Selain itu penyelenggaraan GATF ini juga merupakan salah satu upaya strategis Garuda untuk mengoptimalkan pasar potensial khususnya di wilayah Solo dan sekitarnya,” katanya.

Bila dibandingkan kegiatan yang sama tahun lalu, Joseph mengakui, tahun ini melibatkan 19 agen sedangkan pada 2017 mencapai 22 agen. Kendati jumlah agen lebih kecil namun pihaknya optimistis dari sisi target penjualan tiket tahun ini lebih tinggi dibandingkan tahun lalu mencapai Rp 29 miliar.

“Tahun ini kami juga bekerja sama dengan BCA sebagai bank partner,” katanya.

Melalui GATF ini, para pelanggan akan mendapatkan harga-harga terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang lebih menarik. GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping bagi para pelanggan, karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

Menurutnya dalam pelaksanaan GATF 2018 pada Maret ini, akan diikuti juga oleh mitra usaha yang terdiri dari IATA Agent, biro umroh, cargo agent, perhotelan, dan BCA sebagai bank partner.(dik)