Denpasar (Bisnis Bali) –  Dompet merupakan salah satu pelengkap fashion, yang diminati kaum hawa untuk mendukung penampilan. Terlebih, dompet dengan kualitas premium atau eksklusif, selalu dicari dan diburu.

Menurut Rini, salah seorang pengelola butik kebaya di kawasan Denpasar, Senin (19/3), pihaknya sengaja menyediakan varian dompet  yang eksotis, modis, glamour, yang menjadi daya tarik kaum sosialita dan istri pejabat.

‘’Dompet ini, kini menjadi incaran banyak kaum wanita, terutama dari kaum sosialita dan istri pejabat. Mengingat, tampilannya mewah dan glamour,’’ ujarnya.

Dalam memasarkan produknya  ini, selain memajangnya di butik, pihaknya juga membawa tas tersebut saat acara arisan atau ceremonial lainnya dan menawarkan ke teman-temannya, alhasil banyak temannya yang menyukai. Dari situ, pemasaran dari mulut ke mulut semakin meluas, dan bisnisnya kian berkembang.

Katanya, dompet kulit ini telah terkenal kuat dan tahan lama, tidak seperti dompet yang berbahan karet sintetis pada umumnya. Model dan warna dompet  kulit yang ditawarkannya juga lebih banyak menghadirkan warna fashion yang terang dan dilengkapi pernak-pernik. ‘’Warnanya pun mengikuti tren tahun ini antara lain warna hijau, coklat, oranye, pink, merah, kuning, serta kombinasi beberapa warna, sehingga penampilan tas tersebut lebih glamour dan mewah,’’ jelasnya.(aya)