250 Paket Sembako untuk Lansia dan Panti Asuhan

38
Penyerahan bantuan sembako oleh K3S kepada para lansia.  (ira)

Singaraja (Bisnis Bali) – Serangkaian HUT ke – 414 Kota Singaraja, Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) belum lama ini menyerahkan bantuan sebanyak 250 paket sembako dan makanan diserahkan kepada para lansia di dua kelurahan, para pasien yang kurang mampu dan dua panti asuhan.

Sebanyak 80 paket diserahkan kepada pasien kurang mampu di RSUD Kabupaten Buleleng, 35 paket kepada lansia di Kelurahan Paket Agung, 35 paket kepada lansia di Kelurahan Beratan, 50 paket kepada Panti Asuhan Ananda Seva Dharma dan 50 paket kepada Panti Asuhan Destawan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Buleleng, Ny. Aries Suradnyana, Wakil Ketua PKK, Ny. Ayu Wardhany Sutjidra dan Kepala Dinas Sosial, Drs. Gede Komang, M.Si.

Ditemui usai penyerahan, Ny. Aries Suradnyana menjelaskan, penyerahan bantuan paket sembako dan makanan ini merupakan suatu kegiatan rutin yang diselenggarakan berkaitan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Singaraja tiap tahunnya. Berawal dari RSUD menyerahkan bantuan kepada pasien kurang mampu lalu menuju dua kelurahan terdekat yaitu Kelurahan PAket Agung dan Kelurahan Beratan.

Selain itu, bantuan ini menyasar dua panti asuhan yang ada di Buleleng. “Hal ini merupakan kegiatan rutin setiap tahunnya. Kali ini tetap menyasar pasien kurang mampu di RSUD, dua kelurahan dan dua panti asuhan,” jelasnya. (ira)