Warna ’’Doff’’ dan Lembut Jadi Tren Warna Kutek Masa Kini

53

Denpasar (Bisnis Bali)- Mempercantik kuku dengan penggunaan kutek, masih digemari saat ini. Beragam warna kutek  mulai warna yang terang sampai yang paling lembut, pasti pernah dicoba oleh mereka yang gemar mewarnai kuku.

Pemilihan warna sangat dipengaruhi oleh tren warna kutek yang setiap tahun mengalami perubahan. “Warna kutek yang sedang tren tahun ini adalah, warna lembut dan cenderung doff. Kalau sebelumnya warna kutek yang ‘shining‘ dan kerap kerlip sangat digemari, namun tahun ini tren berubah,” tutur Dian pedagang khusus kutek di Jalan Hangtuah Denpasar, Kamis (1/3).

Warna – warna lembut  menjadi tren saat ini. Seperti warna salem, nude, peace, pastel dan warna yang cenderung ngedoff. “Warna nude yang sempat tren sebelumnya, masih akan populer tahun ini. Untuk mereka yang tidak suka kutek dengan warna yang terang, nude sangat cocok dipakai,” ungkapnya.

Meski warna kalem sedang tren, masih ada yang menyukai warna terang karena warna tergantung pada selera masing-masing orang. “Kalau warna yang kalem, cocok  dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Sedangkan warna cerah harus disesuaikan dengan acara, dan cenderung terlihat mencolok untuk digunakan sehari-hari,” paparnya.   (pur)