’’Japanese Cake’’, Pilihan Tepat untuk Pencinta Keju

153

Denpasar (Bisnis Bali)- Dewasa ini berbagai pilihan cake atau kue ditawarkan dipasaran. Namun masing- masing memiliki ciri atau kehasan,seperti brownies yang berbahan dasar coklat, atau bolu dengan aroma pandan.

Saat ini untuk pencinta kue, ada varian baru yang wajib untuk dicoba khususnya bagi para pencinta keju, sebagai teman minum teh atau kopi. Japanese cake, yang dibuat oleh Gung Tika dan dipasarkan secara on line di Tikacakery ini menjadi salah satu produk unggulan.

Berbahan dasar keju dengan tekstur kue yang lembut ini membuat japanese cake mendominasi permintaan kue, buatan Gung Tika.

“Awalnya saya tidak yakin japanese cake akan banyak disukai, karena kue ini memiliki harga yang berbeda dari jenis kue buatan saya yang lainnya, tapi ternyata respons pelanggan sangat bagus. Mereka sangat puas dan tidak merasa rugi. Testimoni pelanggan membuat banyak orang ingin mencoba japanese cake saya,” ungkap Gung Tika.

Japanese cake dijual dengan potongan kecil atau mini tart dengan harga Rp 95 ribu per 25 potong atau bisa juga dengan ukuran loyang 20 cm dengan harga Rp 85 ribu, tergantung kebutuhan. (ita)