Bangun Pariwisata dan Budaya   Komunitas Lawas Human Siap Bersinergi dengan Pemkot Denpasar

28
Komunitas Pemuda Lawas Human Bali menggelar pertemuan dan konser musik bertajuk "Rockin Sunset" di Denpasar, Minggu (25/2) lalu.

Denpasar (Bisnis Bali)-  Pembangunan Kota Denpasar tumbuh dengan ide kreativitas serta visi misi dari pemerintah kota Denpasar yang bersinergi dengan semua pihak termasuk dengan komunitas. Kalu ini darang dari perkumpulan anak muda penyuka musik yang menamakan dirinya komunitas Pemuda Lawas Human Bali menggelar pertemuan dan konser musik bertajuk “Rockin Sunset” di Denpasar, Minggu (25/2) lalu. Acara ini juga turut mengundang jajaran Pemkot Denpasar  yakni Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, I Made Prapta.

Dalam kesempatan tersebut mewakili Pemkot Denpasar, Made Prapta mengaku sangat mendukung upaya komunitas Pemuda Lawas Human Bali yang membangun sinergi dengan Pemkot Denpasar. “Kami mendukung adanya sinergitas ini, sehingga percepatan pembangunan pariwisata berbasis kebudayaan dapat teecipta dan terus berlangsung,” jelasnya

Pendiri Komunitas Pemuda Lawas Human Bali,  I. GN Agung Setia Budhi atau yang kerap disapa Gung Anthrax saat ditemui disela-sela acara mengatakan acara bertajuk “Rock In Sunset” yang digelar komunitas Pemuda Lawas Human Bali merupakan ajang pertemuan komunitas yang telah berdiri sejak tahun 1994 lalu.  Komunitas kami mewadahi musisi Bali dan para pecinta musik sebagai wadah menyalurkan hoby serta bakat dengan harapan dapat bersatu padu antar lintas genre musik. “Kami juga mengajak generasi muda untuk berkarya berkreativitas agar tidak terseret dengan pengaruh – pengaruh negatif” ungkapnya.

Lebih lanjut dituturkan Gung Anthrax,  komunitas Pemuda Lawas Human memiliki keinginan untuk memberikan pengaruh kepada generasi muda di Kota Denpasar untuk berkelakuan yang positif. Kami tergerak untuk bersinergi dengan Pemkot Denpasar untuk membangun kota Denpasar terutama di bidang budaya dan kepariwisataan. “Rasa terima kasih kami ucapkan kepada jajaran Pemkot Denpasar yang telah mengapresiasi kegiatan yang kami lakukan. Ini menjadi sinyal dukungan dari Pemkot Denpasar kepada komunitas kami untuk bersinergi membangun kota Denpasar berlandaskan kebudayaan dan pariwisata” ujarnya. (sta)