Tahan Lama, Kutek Jel Jadi Pilihan

25

Denpasar (Bisnis Bali)- Menjaga kebersihan dan kecantikan kuku menjadi prioritas kaum wanita, selain memperhatikan kesehatan kulit dan rambut. Memakai kutek menjadi ritual yang dilakukan untuk mempercantik kuku.

Treatment mempercantik kuku,  banyak ditawarkan di salon – salon bagi mereka yang ingin dimanjakan dengan perawatan kecantikan kuku. Alysia, dari Alysia Salon Keluarga di Pertokoan Udayana Denpasar mengatakan, treatment manicure padicure plus kutek jel sangat diminati konsumen.

“Kebanyakan pelanggan salon yang melakukan treatment manicure dan  padicure, biasanya setelah itu ingin kukunya dikutek. Melihat kebiasaan itu kami menawarkan paket pus kutek yang tentunya dari segi harga akan lebih terjangkau,” tuturnya. Kuku yang cantik dan sehat menjadi idaman setiap orang terutama kaum wanita. Karena kuku merupakan salah satu bagian tubuh yang sering menjadi perhatian orang.

Dengan rutin melakukan perawatan kuku tangan dan kaki, maka kesehatan kuku akan semakin terjaga. “Manfaat mani padicure selain menjaga kebesihan kuku dari jamur, juga menjaga tampilan kuku terlihat tetap cantik dan bersih. Kuku jadi lebih bersih sampai ke sela namun terjaga bentuk kuku dan terlihat rapi,” ucapnya.  (pur)