Bupati Giri Prasta Hadiri Peresmian Gedung Raksa Grahita dan Raksa Garwita

25
PERESMIAN - Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose bersama Bupati Badung Nyoman Giri Prasta saat peresmian Gedung Promotor Raksa Grahita dan Raksa Garwita di Mapolda Bali, Rabu(14/2).

Mangupura (Bisnis Bali) – Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menghadiri peresmian Gedung Promotor Raksa Grahita dan Raksa Garwita di Mapolda Bali, Rabu (14/2). Peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., yang dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Mapolda Bali. Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata,  Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa, Ketua TP. PKK Kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, serta perwakilan dari perangkat.

Bupati Badung Giri Prasta dalam sambutannya menyampaikan penyerahan bantuan hibah ini sebagai bentuk komitmen Pemkab Badung dalam menjalankan Pola Pembangunan Nasional Semesta Berencana (PPNSB). “Kepolisian merupakan alat negara, dan sudah barang tentu kami wajib memfasilitasi kebutuhan sarana dan sarana prasarana kepolisian. Kami Kabupaten Badung siap memfasilitasi pembangunan sarana dan prasarana kepolisian dari tingkat Babinkamtibmas, Polsek, Polres, dan Polda di kabupaten/kota di Bali sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat di Bali bisa terwujudkan.

Lebih lanjut Bupati Badung mengatakan, kebutuhan akan sarana dan prasarana demi keamanan dan kenyamanan masyarakat di Bali, Pemkab Badung sudah membangun seperti gedung Polsek Petang, Polsek Kuta Selatan, Polresta Denpasar. ”Pembangunan sarana prasarana ini diharapkan dapat memberikan pelayanan keamanan dan kenyamanan akan lebih optimal untuk masyarakat Bali. Kami butuh Bali yang aman dan kami butuh Bali yang nyaman,” katanya.

Sementara itu Kapolda Bali Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., menyampaikan dengan terwujudnya bangunan ini yang dibantu oleh Pemkab Badung, merupakan bentuk sinergitas Pemkab Badung dengan Polda.  “Bangunan yang sudah terwujud ini dapat dipergunakan dengan baik demi terwujudnya pelayanan kepada masyarakat,” katanya. (ad0.198)