Tabanan (Bisnis Bali)- Perayaan hari kasih sayang atau lebih dikenal dengan Valentine Day, yang jatuh setiap 14 Februari,menjadi momen spesial untuk mereka yang ingin menyampaikan kasih sayang utamanya bagi kaum remaja.

Ternyata momen kasih sayang dewasa ini tidak hanya ditandai dengan bunga dan cokelat batang saja,tapi berbagai kreasi  berbahan cokelat. Seperti kue,cake atau tart juga diburu untuk ungkapan kasih sayang.

Ayu Tari, salah seorang pedagang kue mengungkapkan, jelang perayaan hari kasih sayang dirinya menawarkan varian kue berbahan cokelat yang dimodifikasi dengan bahan lain. Seperti, buah segar,cream dan biskuit,yang dipasarkan melalui media online. Seperti FB dan Instagram. Hasilnya respons masyarakat sangat positif, H-3 Valentine dirinya sudah tutup order, karena jumlah peminat sangat banyak.

“Untuk Valentine, saya terima order 50 paket kue,tapi H-3 ternyata jumlah sudah mencapai 50 hingga harus tutup order,sedih juga sih tidak bisa penuhi semua permintaan,tapi kalau dipaksa takutnya hasilnya tidak maksimal,” ungkap Ayu Tari. (ita)