Jelang ’’Valentine Day”, Permintaan ’’Fashion Couple” kian Meningkat

54

Denpasar (Bisnis Bali) – Menjelang momen Valentine Day, permintaan fashion couple (baju berpasangan), secara online kian meningkat. Masyarakat di Bali, terutama kaum remaja, baik remaja putra maupun putri kini semakin familiar berbelanja lewat e-commerce. Kepraktisan dan macetnya lalu lintas, menjadi alasan berkembangnya belanja melalui online dan menjadi gaya hidup remaja saat ini.

“Untuk itu, kami kian gencar memasarkan produk fashion couple via online jelang Valentine Day ini,” ujar Riska, salah seorang pebisnis fashion secara online, Senin (12/2) di Denpasar.

Lanjutnya, baju couple untuk pasangan, pacar ataupun sahabat memang menarik. Selain menarik juga unik, 2 orang memakai baju dengan warna dan corak yang sama. “Perkembangan fashion couple kini tak hanya bagi pasangan, pacar, namun juga untuk keluarga (family), terbukti penjualan kami mencapai puluhan pasang per hari,” ungkapnya. Katanya, para pasangan atau anggota keluarga memakai item fashion yang sama satu sama lain, hal ini tentu terlihat serasi dan kompak.

Dulunya, fashion couple keluarga ini hanya digunakan pada waktu-waktu tertentu, seperti acara ulang tahun, nikahan dan acara-acara formal lainnya. Tapi kini, dengan desain yang lebih stylish, fashion couple keluarga juga banyak digunakan pada waktu bersantai, seperti jalan-jalan hingga acara santai bersama keluarga.  (aya)