Singaraja (Bisnis Bali) – Kue Brownies merupakan kue coklat yang banyak digemari masyarakat mulai dari anak-anak hingga dewasa. Harga yang ditawarkan untuk kue Brownies cukup terjangkau dan dapat dinikmati oleh berbagai kalangan masyarakat. Pada umumnya Brownies khas dengan coklat, dengan rasanya yang manis serta bisa dikukus atau di panggang tergantung selera yang membedakan tekstur Brownies panggang lebih padat.

Dewasa ini, Brownies masih sangat berpeluang untuk dijadikan pilihan dalam memulai berwirausaha, mengingat peminat Brownies terus meningkat, seiring inovasi-inovasi yang kreatif agar Brownies ini menarik hati para konsumen, di samping itu juga kualitas rasa dari Brownies tetap harus dijaga.

Putu Wahyuni pebisnis beraneka macam kue tar yang sukses dengan Brand Firsta Cake di kawasan Kampung Baru Singaraja, dari Brownies kukus biasa dipadankan dengan beraneka ragam  toping seperti coklat, keju, choco ball hingga buah. Inovasi ini seiring semakin banyaknya pecinta Brownies. “Yang ini best seller jadi harus pesan terlebih dahulu, karena cukup laris,”ungkapnya.  (ira)