Sambut Imlek, Bank Berikan Promo

81

Denpasar (Bisnis Bali) – Menyambut momen Tahun Baru Imlek, kalangan perbankan tidak mempersiapkan tambahan dana atau pelayanan khusus, operasional perbankan juga relatif normal. Kendati demikian, bank memberikan beberapa promo terutama pada transaksi nontunai dan kartu kredit.

Pemimpin Kanwil BRI Bali, NTB dan NTT Dedi Sunardi didampingi Kepala Bagian E-Banking & Card Kanwil BRI Denpasar, Rhesita Yustitiana di Renon, Kamis (8/2) kemarin mengatakan, untuk memeriahkan tahun anjing tanah, bank memberikan beberapa kemudahan bagi nasabah yaitu lewat pemberian angpao kepada pelanggan di salah satu pusat perbelanjaan ternama di Denpasar.

“Hal itu juga untuk memberikan kesan kemeriahan Imlek kepada pelanggan dan nasabah setia kami,” katanya.

Rhesita Yustitiana mengatakan, selama 15-18 Februari 2018, bank akan memberikan tebar angpao kepada pelanggan yang bertransaksi menggunakan pembayaran nontunai baik itu dengan kartu kredit, debit dan uang elektronik (unik).

“Minimal belanja Rp 300 ribu dapat voucher Rp 50 ribu juga bisa memilih kartu sio untuk melihat peruntungannya. Ini akan dilakukan setiap Imlek dengan tujuan menggenjot dan mengedukasi masyarakat melakukan cashless (non tunai),” paparnya. (dik)