Ketua TP PKK Denpasar Mampu Memotivasi Anggota PKK Pusat Apresiasi Program dan Prestasi PKK Kota Denpasar

43

Denpasar (Bisnis Bali) – PKK Kota Denpasar di bawah pimpinan Ketua, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra dan Wakil Ketua, Ny. Antari Jaya Negara, telah mampu memotivasi anggota dalam melaksanakan berbagai program  PKK pusat di daerah. Atas keberhasilan tersebut, Sekretaris I PKK Pusat, Nursilah mewakili PKK pusat memberikan apresiasi dan mendorong terus berbagai program dan inovasi PKK Denpasar.

“Kami sangat mengapresiasi berbagai prestasi yang diraih PKK Kota Denpasar di tingkat nasional,’’ ujar Sekretaris I PKK Pusat, Nursilah, saat menerima kunjungan PKK desa/lurah se-kota, yang dipimpin Ny. Ida Ayu Selly, Rabu (7/2) lalu, di Jakarta

Lebih lanjut Nursilah berharap, PKK Kota Denpasar agar terus bekerja keras untuk terus menyukseskan setiap pelaksanaan program PKK. Terlebih, selama ini dalam pelaksanaan program, PKK Kota Denpasar telah melakukan berbagai inovasi sesuai dengan kondisi yang ada di Kota Denpasar.

Hal senada disampaikan Ketua Pokja I PKK Pusat, Arolis. Pihaknya mengatakan, PKK Kota Denpasar di bawah kepemimpinan Ny. IA Selly D. Mantra telah mampu meraih berbagai prestasi. Ini menunjukkan bahwa kepemimpinan Ny. IA Selly D. Mantra mampu memotivasi semua anggota PKK sampai tingkat terbawah untuk melaksanakan setiap program PKK dengan baik. Terlebih, tiap tahun PKK Kota Denpasar selalu meraih penghargaan tingkat nasional yang mampu bersaing dengan daerah lain di seluruh Indonesia.

Ia berharap dengan prestasi yang diraih agar dijadikan motivasi untuk terus mengabdi pada masyarakat melalui program-program PKK yang tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraannya.

Di samping mengapresiasi terhadap prestasi yang diraih, Arolis juga mengapresiasi Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny. IA Selly D. Mantra yang telah memberikan kesempatan pada anggota PKK desa/lurah untuk terus meningkatkan pengetahuannya salah satunya dengan mengajak kunjungan kerja ini, sehingga diharapkan semua anggota semakin mengetahui bagaimana pelaksanaan program PKK sesuai dengan Rakernas VIII tahun 2015.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar, Ny. IA Selly D. Mantra dalam kunjungan kerja tersebut mengatakan, sebagai langkah menjalin silahturahmi dan koordinasi guna menyamakan cara pandang dalam penerapan program PKK pusat di Kota Denpasar.

Hal ini juga sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja seluruh anggota yang telah dibuktikan mengantarkan Kota Denpasar sebagai duta Provinsi Bali meraih prestasi tingkat nasional. “Kalau bukan karena kader-kader PKK yang terbawah yang bekerja, saya yakin program-program PKK tidak bisa berjalan dengan baik,” ujarnya. Di samping itu, pelaksanaan program tak terlepas dari kerja sama dan koordinasi yang baik dengan organisasi perangkat daerah Denpasar. (ad 0.168)