Pemkot Siapkan Pengembangan Pelayanan Graha Sewaka Dharma

29
Jajaran Pemkot Denpasar dipimpin Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara bersama  Menteri PAN-RB Republik Indonesia,  Asman Abnur di Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Republik Indonesia.  (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) –  Menjelang peresmian Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar pada 12 Februari 2018 mendatang,  Pemkot Denpasar telah melakukan berbagai persiapan di Graha Sewaka Dharma Lumintang. Persiapan ini juga dilakukan koordinasi dengan mengadakan lawatan ke Kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) Republik Indonesia.

Rombongan dipimpin langsung Sekda Kota Denpasar,  AAN Rai Iswara beserta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Denpasar diterima langsung oleh Menteri PAN-RB Republik Indonesia,  Asman Abnur, belum lama ini di kantor setempat.

“Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar ini telah menjadi percontohan nasional dan telah masuk sebagai top pelayanan publik tingkat nasional,’’ kata Men PAN-RB,  Asman Abnur.

Lanjutnya, hal ini menunjukkan bahwa pelayanan publik di Kota Denpasar telah berjalan dengan sangat baik. Ditambah capaian – capaian sebelumnya yang telah dicapai Pemerintah Kota Denpasar dalam bidang pelayanan publik, Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar ini akan dijadikan percontohan nasional.

Dalam pertemuan tersebut, Asman Abnur juga menyatakan kesiapannya untuk meresmikan Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar pada 12 Februari 2018 mendatang.

Sementara Sekda Kota Denpasar,  AAN Rai Iswara dalam kesempatan tersebut menjelaskan, mengenai berbagai teknis yang akan dilaksanakan pada saat pelaksaan peluncuran Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar, yang merupakan pengembangan dari Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Graha Sewaka Dharma Lumintang Denpasar. “Bila sebelumnya, pelayanan kepada masyarakat dalam cakupan intern, kini akan dikembangkan sejumlah pelayanan lain seperti imigrasi dan BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan. Nantinya akan dilaksanakan juga penandatanganan Mou oleh Pemkot Denpaasar dengan pihak – pihak yang  yang tergabung ke dalam Mall Pelayanan Publik Kota Denpasar,’’ ujar Rai Iswara.  (sta)