Sambut ’’Valentine Day” Pebisnis Tawarkan ’’High Heels’’ Warna Pink

33
Pebisnis mulai siapkan sandal high heels untuk momen Valentine Day. (aya)

Denpasar (Bisnis Bali) – Momen Valentine Day yang jatuh pada 14 Februari ini, tak disia-siakan oleh pebisnis sandal wanita dengan cara menyediakan high heels (berhak tinggi) warna pink dan merah.

‘’Dengan memakai sandal high heels di momen Valentine Day, wanita akan tampil lebih percaya diri dikarenakan akan terlihat lebih tinggi serta membuat bentuk kaki lebih indah ataupun menyamarkan kekurangan bentuk kaki,’’ ujar Ririn, salah seorang pemilik toko sepatu dan sandal wanita, di kawasan Denpasar, Selasa (6/2).

Lanjutnya, sandal bagi wanita yang selama ini hanya sebagai pelengkap penampilan telah berkembang, layaknya perkembangan model busana.

Fungsinya, kata dia, tidak lagi hanya sebatas sebagai alas kaki yang melindungi kaki. Namun, model serta fungsinya pun saat ini makin beragam.

Misalnya, sandal berhak tinggi ini, tidak hanya bisa dipadupadankan dengan kebaya, melainkan dengan pakaian pesta juga bisa. ‘’Jenis sandal ini juga bisa dipergunakan pada saat menghadiri pesta, baik itu pesta ulang tahun, pernikahan dan lainnya, dari berbahan kulit, kain, hingga karet,’’ jelasnya.

Sandal high heels di tempatnya bisa diperoleh dengan harga mulai Rp 275.000 hingga Rp 675.000 per pasang.

Hal senada diungkapkan Maya, salah seorang penyedia sandal dan sepatu wanita lainnya. ‘’Saat ini, sandal dengan hak tinggi cukup banyak diminati konsumen khususnya remaja putri,’’ ujarnya. (aya)