Agung Bharata Pamitan kepada Seluruh ASN di Lingkungan Pemkab Gianyar

102
Apel di Halaman Kantor Bupati Gianyar, Senin (5/2),  dipimpin Bupati Gianyar, AA Gde Agung Bharata. (kup)

Gianyar (Bisnis Bali) – Apel di Halaman Kantor Bupati Gianyar, Senin (5/2) terasa istimewa. Pasalnya apel yang dipimpin Bupati Gianyar, AA Gde Agung Bharata merupakan apel terakhir dirinya menjabat sebagai Bupati Gianyar. Ini dikarenakan pada 21 Februari nanti, Bupati Agung Bharata akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Bupati Gianyar periode 2013- 2018.

Kesempatan terakhir ini digunakan Bupati Agung Bharata untuk berterima kasih pada seluruh ASN dan pimpinan OPD di Lingkungan Pemkab Gianyar, karena selama ia menjabat sebagai Bupati Gianyar telah bersedia bekerja keras sehingga apa yang menjadi program pemerintah dapat terlaksana dengan baik. Bupati Agung Bharata juga meminta maaf atas kesalahan yang ia lakukan selama menjabat, sebagai manusia biasa ia mengakui tidak luput dari kesalahan.
“ Saya berterima kasih pada seluruh pegawai di Lingkungan Pemkab Gianyar atas kerja kerasnya selama ini, saya harap siapa pun yang nantinya akan memimpin Gianyar, program-program yang mensejahterakan masyarakat harus tetap dikedepankan,” harap Bupati Agung Bharata.  (kup)