Re-Launching RSU karya Dharma Usaha Bros Wabup Sudjidra : Berikan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat

47
Re-Launching RS Karya Dharma Usada. (ira)

Singaraja (Bisnis Bali) – Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan rumah sakit umum Karya Dharma Usadha telah di ambil alih oleh managemen baru yaitu Bali Royal Hospital (Bros) sehingga lebih di kenal dengan nama RSU KDH Bros. Pada Relaunching Rumas Sakit Umum Karya Dharma Husada Bros yang berlangsung di gedung aula KDH BROS, Jumat (2/2).

Wakil Bupati Buleleng, dr I Nyoman Sutjidra, Sp OG., dalam sambutannya mengatakan, dirinya merasa bangga atas telah di relaunchingnya RSU KDH Bros dengan managemen baru nantinya akan ada alternatif baru bagi masyarakat buleleng untuk bisa mendapatkan pelayanan terbaik terhadap kesehatan.

Wabup Sutjidra berharap RSU KDH Bros benar – benar melayani masyarakat dengan baik, karena kedepannya tuntutan terhadap rumah sakit semakin berat “Agar tidak menjadi rumah sakit kantor pos,  datang pasiennya cap kirim, cap kirim, gitu ya “ ucapnya. Lebih jauh Wabup Sutjidra mengatakan, agar rumah sakit KDH Bros bisa memberikan pelayanan kesehatan yang sebaik-baiknya kepada masyarakat Buleleng. “Masyarakat buleleng kan tipikalnya tipikal mandiri, jadi apa adanya, itu yang harus di jaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” tegas Wabup Sutjidra. (ira)