Manis dan Feminim, Warna “Green Olive” Busana Adat Dominasi Penjualan

279

Singaraja (Bisnis Bali) –  Green olive salah satu perpaduan warna yang disebut – sebut sebagai salah satu warna yang menjadi tren di awal tahun 2018 ini. Meskipun warna green olive sudah ngetren dari pertengahan tahun 2017 namun tidak se-booming tahun ini. Bahkan beberapa fashion saat ini cenderung menonjolkan warna olive ini sebagai warna kekinian.

Seperti halnya busana adat, beberapa busana adat khususnya untuk kaum perempuan seperti kebaya dan kamben didominasi dengan warna green olive. Diketahui warna yang satu ini cocok untuk segala warna kulit karena sifatnya yang kalem tidak terlalu mencolok dan tidak terlalu gelap. Oleh karena itu tidak heran para pebisnis fashion khususnya busana adat tidak ingin ketinggalan dengan tren warna yang kekinian khususnya di kalangan remaja.

Dikatakan Ida Ayu Putu Purnami Owner Pradnya Busana ketika diwawancarai Bisnis Bali baru – baru ini, permintaan busana adat dengan warna green olive cenderung mengalami peningkatan. Seperti kebaya jadi, bahan kebaya dan kamben.

Dikatakannya, warna green olive ini dominan diminati oleh kalangan remaja, selain warna yang saat ini sedang jadi tren juga kesan feminim dan anggun lebih ditonjolkan oleh warna ini.  (ira)