Perona Pipi untuk Wajah Bulat

64

Halo, Ibu Agung. Saya Santi seorang pegawai  di salah satu perusahaan swasta di Denpasar. Rencananya bulan Maret saya akan melangsungkan pernikahan, namun saya masih bingung untuk memilih riasan pada saat resepsi. Bagaimana ya Bu? saya ingin memakai riasan dan busana yang mengikuti tren saat ini namun tidak meninggalkan nuansa Bali ? Kemudian, bagaimana cara menggunakan blush on untuk wajah bulat dan bentuk blush on apa yang baik untuk kulit saya yang cenderung berminyak? Terima kasih Ibu Agung.

                                                              Santi,di Denpasar

Halo, Adik Santi, perona pipi atau blush on memiliki peranan yang penting dalam mengubah wajah kita. Ada berbagai macam bentuk perona pipi seperti gel, bubuk atau padat, krim, dan berbentuk bola. Untuk kulit wajah cenderung berminyak sebaiknya menggunakan perona pipi berbentuk padat atau bubuk.

Cara mengaplikasikan perona pipi untuk wajah bulat dilakukan dengan menggunakan teknik shading. Lakukan teknik shading mulai dari bagian rahang menggunakan pemerah pipi yang sedikit lebih gelap dari warna kulit, supaya wajah terlihat lebih oval. Kemudian sapukan pemerah pipi dengan warna yang lebih terang pada  pipi  sampai telinga dimulai dari bawah.

Adik Santi, memang kewajiban kita untuk ikut melestarikan budaya. Saya sangat senang Adik Santi berkeinginan memakai nuansa budaya Bali tapi tetap masih tren untuk zaman sekarang. Saya melampirkan contoh riasan untuk resepsi yang tren saat ini namun tidak meninggalkan nuansa Bali semoga bermanfaat. Untuk informasi lebih jelas bisa menghubungi nomor telp. 0361-233850/0811393602 atau mengunjungi kantor pusat kami di Jalan Anggrek No.12, Kreneng, Denpasar. Selain itu, bisa juga mengunjungi website kami www.salonagung.com.