Denpasar (Bisnis Bali)- Produk fashion dari Distro, semakin diminati konsumen, karena memiliki ciri khas dibandingkan produk fashion massal. Karenanya produk – produk Distro kerap mempengaruhi tren fashion, seperti tren kaos polos saat ini.

Arik dari Distro Badger, di Jalan Waturenggong, Panjer- Denpasar, Kamis(25/1) mengatakan, 2018 tren busana lebih ke kaos polos. “Berbeda dari tahun sebelumnya yang cenderung ke tren kaos bergaris, tren kali ini lebih simpel dan polos. Jadi tidak banyak gambar ataupun tulisan, kalau pun ada tulisannya hanya kecil dan sederhana,” tuturnya.

Dari segi bahan masih didominasi oleh kaos combed yang nyaman digunakan dan kualitasnya bagus. “Kalau anak muda yang padat aktivitasnya memang membutuhkan busana yang nyaman digunakan saat beraktivitas. Makanya kaos lebih menjadi pilihan mereka,” tukasnya. Karena kaos lebih santai dan nyaman dipakai serta menyerap keringat, sehingga tidak gerah saat dipakai. Apalagi kaos dengan bahan yang berkualitas akan lebih nyaman digunakan.  (pur)