Tingkatkan Sinergitas Dandim 1611/Badung Sowan ke Bupati Badung

29
istDANDIM - Bupati Giri Prasta saat menerima Dandim 1611/Badung Letkol Handoko Yudho Wibowo di rumah jabatan Bupati Badung di Puspem Badung, Kamis (25/1) kemarin.

Mangupura (Bisnis Bali) – Di sela-sela kesibukan bertugas sebagai Dandim 1611/Badung yang baru, Letkol Handoko Yudho Wibowo menyempatkan diri sowan dan bertemu Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta di rumah jabatan Bupati Badung di Puspem Badung, Kamis (25/1) kemarin.

Turut mendampingi, Danramil 04/Mengwi Mayor Arm Edy Surnoto, Danramil 08/Kuta Selatan Mayor Inf IGM Sweda, Pas Intel Kodim 1611/Badung  Kapten Inf Budionto, Pasi Ter Kodim 1611/Badung Kapten Suara, dan Danramil 05/Abiansemal Lettu Inf Wayan Sudana.

Dalam kesempatan itu, Kodim 1611/Badung Letkol Handoko Yudho Wibowo menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Bupati Badung dan Pemkab Badung sehingga pelaksanaan kegiatan maupun progam kerja di jajaran Kodim Badung dapat dilaksanakan dengan baik. Menurutnya, hal ini tidak terlepas dari sinergitas antara Kodim Badung dengan Pemkab Badung yang mampu terus ditingkatkan. Sinergitas ini diharapkan tetap dipertahankan sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dijalankan dengan maksimal. “Kami Kodim Badung sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan Bupati Badung baik secara fisik maupun kegiatan. Untuk itu kami selalu siap mendukung progam kerja yang telah dicangkan oleh Bupati Badung, “ tegas Handoko.

Sementara Bupati Badung Giri Prasta juga mengapresiasi sinergitas yang telah terbangun selama ini sehingga kondisi keamanan di wilayah Badung selalu tetap terjaga. Hal ini juga tidak terlepas dari peran dari jajaran Kodim Badung dan pihak kepolisian. Bupati Giri Prasta juga mengungkapkan komitmennya untuk selalu mendukung program dan kegiatan yang dilaksanakan Kodim Badung. Komitmen ini telah diimplementasikan dengan membantu pembangunan di Kantor Kodim Badung serta sarana prasarana pendukung operasional dari jajaran Kodim Badung. Tidak hanya itu Pemkab Badung juga berkomitmen mendukung sarana prasarana dan kegiatan yang dilakukan pihak kepolisian dalam hal ini Polresta Denpasar maupun Polres Badung. Bupati berharap jalinan kerja sama ini dapat terus ditingkatkan dalam mewujudkan kondisi wilayah Kabupaten Badung tetap kondusif yang sangat berdampak positif pada perkembangan pariwisata di Badung maupun Provinsi Bali. (ad 0.106)