Kebaya Royal Satin Elegan untuk Berbagai Acara

511

Denpasar (Bisnis Bali)- Model kebaya kutu baru, merupakan model yang tidak pernah mati. Dari tahun ke tahun model kutu baru, tetap diminati dan eksis.

Ayu Ashari, pemilik Queena Bali Kebaya di Jalan Tukad Batanghari memaparkan, model kebaya kutu baru merupakan model sepanjang masa. Hanya saja bahan yang digunakan yang berubah-ubah dari waktu ke waktu.

“Saat ini bahan kebaya yang sedang tren adalah maxmara royal satin. Kain dengan kualitas super ini diminati konsumen, karena nyaman digunakan,” tuturnya.

Dengan motif “flower” yang sudah menjadi tren sejak 2017 lalu, kebaya maxmara royal satin ini terlihat elegan dan mewah. “Motif bunga-bunga memang sedang menjadi tren busana wanita. Hampir semua busana dari yang casual, busana resmi, jaket bahkan hingga celana juga sedang tren menggunakan motif bunga, jadi tidak ada salahnya kebaya juga mengadopsi tren fashion tersebut,” tukasnya.

Maxmara royal satin, menurut Ayu, merupakan jenis kain terbaru sehingga belum ada di Bali dan harus didatangkan dari Jakarta. “Kita desain kain ini menjadi model kebaya kutu baru yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Bisa untuk ke Pura, menghadiri acara undangan, dan bisa digunakan untuk bekerja karena jenis kainnya yang cocok untuk segala kegiatan,” tandasnya. (pur)