Denpasar (Bisnis Bali)- Maraknya pemasaran dalam jaringan (daring) atau disebut juga pasar online saat ini, memberi pengaruh terhadap penjualan konvensional. Guna mengantisipasi hal tersebut, berbagai hal dilakukan pihak pengelola toko-toko konvensional, terutama yang menawarkan produk fashion untuk merambah pasar.

Seperti halnya Asisten Manager Store Matahari Duta Plaza, Tri Eka Ratnadewi, saat ditemui, di kantornya di Denpasar, Rabu (24/1) kemarin mengatakan, untuk mengantisipasi tantangan perilaku belanja online oleh masyarakat, pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan kenyamanan konsumen saat berbelanja. “Melalui service dan promo yang menarik, sehingga dapat menciptakan pengalaman belanja yang terbaik bagi masyarakat,” ungkapnya.

Untuk saat ini, dikatakannya, pasar online belum terlalu dirasakan. Hal tersebut dikarenakan pihaknya masih mengandalkan konsumen loyal yang masih sangat kuat dan masih mempercayakan kebutuhan fashionnya di

matahari. Selain itu, dia juga mengatakan, tidak semua masyarakat suka

belanja online. Menurutnya, banyak masyarakat yang masih suka berbelanja dengan melihat produk secara langsung, sehingga kualitas produk diketahui. (wid)