27 Januari, Gubernur Pastika Gelar Simakrama di Wantilan DPRD Bali

42

Denpasar (Bisnis Bali) – Gubernur Bali Made Mangku Pastika mengundang masyarakat untuk hadir pada kegiatan simakrama yang akan dilaksanakan pada Sabtu (27/1) di Wantilan DPRD Bali. Undangan terbuka itu disampaikan Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Bali I Dewa Gede Mahendra Putra, S.H., M.H. dalam siaran persnya, Rabu (24/1) kemarin.

Lebih jauh Dewa Mahendra menginformasikan, simakrama pertama pada tahun 2018 ini mengusung tema khusus yaitu ‘Mencari Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018-2023’. “Pemilihan tema berkaitan dengan proses pemilihan gubernur yang mulai bergulir,” ujarnya. Melalui kegiatan ini, masyarakat bisa menyampaikan harapan dan masukan tentang figur Gubernur dan Wakil Gubernur Bali 2018-2023.

Sama seperti pelaksanaan simakrama sebelumnya, masyarakat yang ingin berpartisipasi diharapkan hadir pukul 08.00 wita untuk proses registrasi. Sebagaimana pelaksanaan simakrama sebelumnya, acara akan dimulai pukul 09.00 wita hingga pukul 12.00 wita. Simakrama akan diakhiri dengan Puja Trisandya dan makan siang bersama. Sementara bagi masyarakat yang tidak berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut, dapat menyimak pelaksanaan Simakrama melalui saluran Pro 1 RRI Denpasar 88,6 MHz atau menyaksikan langsung melalui live streaming  di www.birohumas.baliprov.go.id. (ad 0.097)