Singaraja (Bisnis Bali) – Pesatnya perkembangan teknologi saat ini memberikan angin segar bagi sebagian masyarakat pengguna internet untuk berbisnis, bahkan tidak tanggung – tanggung sesuatu yang berpeluang untuk dijadikan lahan bisnis cukup dipromosikan melalui internet seperti media sosial. Tidak heran bisnis online saat ini bisa dikatakan semakin menjamur karena secara tidak langsung hanya dengan bermodalkan handphone dan internet bisnis bisa di jalankan tanpa modal besar.

Seperti hanya saat ini bisnis online sudah merambah pada buah – buahan, dimana saat ini buah yang sedang ngetren di media sosial yakni buah anggur hijau. Buah anggur hijau merupakan salah satu komoditi buah – buahan yang berkelas tergantung dari jenis anggur lainnya,  selain bisa dikonsumsi dalam kondisi segar juga bisa diolah menjadi makanan dan minuman.

Anggur hijau cukup membuka peluang bisnis, karena di era globalisasi dan canggihnya teknologi buah anggur hijau menjadi buah kekinian khususnya di kalangan remaja, bagaimana tidak buah yang biasanya hanya di jumpai di pasar tradisional kini mulai di pasarkan secara online. Tidak heran peminatnya pun tidak hanya dari Buleleng juga hingga keluar Buleleng. Hal itu diungkapkan Putu Ria Yuliantari, salah satu penyalur buah anggur hijau di Buleleng. (ira)