Rangkul Anak Panti, Ny. Selly D. Mantra kembali Gelar Nobar Film Layar Lebar

47
Ketua K3S Denpasar Ny. Selly D. Mantra, Kepala Dinas Sosial Denpasar Made Mertajaya serta bersama Ketua Dharmawanita Persatuan Denpasar Ny. Kerti Rai Iswara dampingi anak-anak panti Nobar di Denpasar Cineplex 21 (sta)

Denpasar (Bisnis Bali) – Nonton bareng (Nobar) Film layar lebar karya anak Bangsa Indonesia kembali digelar Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar. Lewat kegiatan Nobar menjadi rangkaian kegiatan cetusan Ketua K3S, Ny. I.A Selly Dharmawijaya Mantra yang tahun ini kembali dilaksanakan merangkul anak panti asuhan se-Kota Denpasar, di Cineplex 21 Denpasar belum lama ini.

Masih dalam rangkaian kegiatan memberikan kesempatan bersama yang tahun sebelumnya kegiatan Nobar melibatkan disabilitas tuna netra dan disabilitas tuli lewat Bioskop Berbisik.

Menjadi hal yang menarik Nobar bersama film “Susah Sinyal’’ bersama anak panti asuhan yang bekerja sama dengan Perusahaan Daerah Pasar Kota Denpasar dan Denpasar Cineplex 21. Melibatakan 100 orang anak panti asuhan di Kota Denpasar tampak sangat antusias menanti pemutaran film “Susah Sinyal’’ yang disutradarai Ernest Prakasa. Satu ruangan bisokop disiapkan secara khusus untuk anak panti menyaksikan bersama satu persatu adegan film yang tampak didampingi Ny. Selly D. Mantra, Kepala Dinas Sosial Denpasar Made Mertajaya serta bersama Ketua Dharmawanita Persatuan Denpasar, Ny. Kerti Rai Iswara.

Film ini Bercerita tentang orang tua tunggal bernama Ellen diperankan Adinia Wirasti yang juga merupakan pengacara yang super sibuk. Ia memiliki putri yang mulai remaja bernama Kiara diperankan Aurora Ribero yang juga memiliki kesibukannya sendiri, sehingga mereka berdua jarang menghabiskan waktu bersama-sama. Ketika pada akhirnya Ibunda Ellen yang bernama Agatha diperankan Niniek L. Karim meninggal dunia, mereka akhirnya dipaksa berkomunikasi di lokasi yang susah mendapatkan sinyal.

Selly berharap dari pelaksanaan Nobar ini mampu memberikan mereka kesempatan yang sama untuk berinteraksi dalam kegiatan Nobar. “Ini kegiatan rutin yang digelar K3S Denpasar melibatkan anak panti hingga disabilitas di Kota Denpasar,’’ ujar Ny. Selly yang hadir mendampingi langsung anak panti dalam pemutaran film hingga selesai. Dijelaskan, pada tahun lalu kegiatan Nobar dilaksnakan lewat “Bioskop Berbisik’’ berbagi kasih antarsesama dengan mengajak Difabel Nobar  film “Cek Toko Sebelah”. Kali ini film komedi kembali dipilih yang diharapkan mereka dapat bersama-sama berinteraksi dan menyaksikan tiap adegan kocak yang diperankan dalam tiap adegan film ini. “Tentu program ini akan terus berlanjut yang melibatkan anak panti dan para Disabilitas di Kota Denpasar dalam balutan kepedulian bersama dan mengajak anak-anak untuk saling berinteraksi,” ujar IA Selly. (sta)