Rumah Bersubsidi lebih Diminati

49
Partisipasi pengembang dalam menyukseskan program hunian bersubsidi dari pemerintah mendapat respons positif dari masyarakat.  (ist)

Singaraja (Bisnis Bali) –  Partisipasi pengembang dalam menyukseskan program hunian bersubsidi dari pemerintah mendapat respons positif dari masyarakat. Banyaknya masyarakat yang belum memiliki hunian akhirnya memilih untuk mengajukan sistem kredit, sehingga pengembang harus menyiapkan stok cukup untuk memenuhi kebutuhan. Seperti halnya di Buleleng, peminat rumah bersubsidi cenderung meningkat tiap tahunnya.

Gusti Ayu Putu Ardaba Kory, salah seorang pebisnis properti rumah bersubsidi ketika diwawancarai Bisnis Bali mengungkapkan, peminat rumah bersubsidi yang merupakan program pemerintah ini sangat  banyak, karena dipandang meringankan beban masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau.

“Peminat rumah bersubsidi lumayan banyak, khususnya ekonomi menengah ke bawah yang ingin memiliki rumah tanpa harus terbebani modal dan angsuran yang tinggi,” tuturnya. (ira)