Denpasar (Bisnis Bali) – Kinerja yang berhasil dicapai Bank BPD Bali Kantor Cabang Utama Denpasar hingga 31 Desember 2017 yaitu total aset mencapai Rp 3.727 miliar dengan pencapaian 106 persen dari target. Selain itu laba yang diraih mencapai Rp 201 miliar dengan pencapaian target 108 persen.

“Dari penyaluran kredit Rp 2.358 miliar dengan pencapaian 93 persen dengan komposisi berupa kredit konsumsi 62 persen dan kredit produktif 38 persen dengan tingkatan NPL 0,74 persen,” kata Plt. Kepala Bank BPD Bali Cabang Utama Denpasar I Gusti Ayu Citrawati, S.E. saat penyerahan hadiah undian gratis berhadiah Gong Bali Dwipa periode 2017.

Ia mengatakan, dengan besaran NPL 0,74 persen dapat dikatakan kualitas kredit debitur masih baik dan semoga masih tetap bertahan di tengah kondisi ekonomi yang masih lesu. Sementara dari sisi dana pihak ketiga yang berhasil dihimpun mencapai Rp 2.851 miliar dengan pencapaian 103,3 5 persen dari target dan terbesar dalam bentuk tabungan yaitu 50 persen dengan produk unggulan THT Bali Dwipa, Sibapa dan Simpeda.

“Pada 2017 kami juga melakukan penarikan hadiah undian gratis berhadiah Gong Bali Dwipa periode 2017 sebagai bentuk penghargaan loyalitas dan kepercayaan nasabah yang telah mempercayakan keuangannya untuk dikelola oleh Bank BPD Bali,” ujarnya.

Gong Bali Dwipa khususnya nasabah Kantor Cabang Denpasar ada 8 nasabah yang beruntung keluar sebagai pemenang yaitu pemenang hadiah pertama berupa uang tunai Rp 150 juta diraih oleh Ni Made Adi Yudari, 2 orang pemenang hadiah kedua uang tunai masing-masing Rp 20 juta diraih oleh I Gusti Agung Bagus Suryadana dan dr. I Ketut Semara Jaya serta lima orang pemenang hadiah ketiga masing-masing uang tunai Rp 10 juta diraih oleh Ni Made Astini, I Gede Simbadi, Ni Made Darmini, Ir. Ni Made Wiratni dan Merajan Pasek Dangka.

Penyerahan hadiah dihadiri oleh seluruh pemenang disaksikan seluruh pejabat di lingkungan bank. Gusti Ayu Citrawati yang mewakili direksi dan manajemen Bank BPD Bali mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang. Ia berharap apresiasi hadiah ini dapat memotivasi para nasabah untuk lebih meningkatkan saldo tabungan di bank serta turut mengajak sanak keluarga rekan dan kerabatnya untuk bersama-sama bergabung menjadi nasabah. (dik)