’’Healing Oil’’ makin Diminati

83

Denpasar (Bisnis Bali)- Healing Oil belakangan menjadi salah satu produk spa yang paling diminati. Banyak produsen spa juga mulai meluncurkan produk Healing Oil, karena permintaan terus meningkat.

Healing Oil atau minyak kesehatan semakin diminati oleh konsumen, tidak hanya masyarakat lokal namun wisatawan yang berada di Bali juga  menyukai produk lokal tersebut. Menurut Putu Eka Prasetya, pemilik Bali Eka Bali di Jalan Wibisana Denpasar permintaan produk spa lebih banyak didominasi oleh permintaan massage oil salah satunya adalah Healing Oil.

Massage oil mendominasi permintaan produk spa buatan kami. Ada banyak pilihan aroma dan aroma rempah – rempah paling banyak peminatnya,” tuturnya. Hal tersebut karena aroma rempah – rempah tidak hanya sekedar aroma, namun memang memiliki manfaat bagi kesehatan, sehingga minyak ini lebih dikenal dengan  Healing Oil.

Healing Oil ini dibuat dari resep warisan leluhur yang diproses secara higienis dan modern, yang berfungsi untuk meringankan beban penyakit seperti asam urat, saraf kejepit, keseleo, rematik, encok, stroke, sakit kepala, sakit pinggang, sakit leher, eksim, gatal – gatal dan lainnya. Hal tersebut membuat permintaan Healing Oil semakin tinggi.

Sejak terjadinya erupsi Gunung Agung, memang permintaan produk spa dari hotel mengalami penurunan hingga 50%. “Tiga bulan terakhir permintaan produk spa turun drastis, karena pelanggan kami  sebagian besar adalah hotel dan spa. Namun akhir Desember lalu kunjungan wisatawan mulai meningkat, sehingga permintaan produk spa juga mulai bertambah, meski belum kembali normal seperti sebelumnya,” tukasnya. Jika dibandingkan sebelum terjadinya erupsi permintaan masih terjadi penurunan sekitar 25%.  (pur)