Kebaya Lengan Lonceng Tren 2018

2430

Denpasar (Bisnis Bali)- Ada yang berbeda dari tren kebaya 2018. Kebaya yang tahun sebelumnya menggunakan lengan pendek dan sempat menjadi perdebatan, tahun ini tampil lebih cantik, dengan lengan panjang berbentuk lonceng.

Busana dengan lengan lonceng sempat menjadi tren pada 2017 lalu. Melihat tren fashion tersebut para produsen kebaya jadi, berupaya mengadopsinya dan menjadikan tren baru fashion kebaya. Indah Permatasari, pemilik Metro Kebaya memaparkan, kebaya lengan lonceng ini akan menjadi tren pada 2018.

“Kami mengadopsi tren fashion casual tahun lalu yang banyak diminati. Ternyata setelah diaplikasikan pada kebaya, menjadi model kebaya yang cantik,” tuturnya. Kebaya lengan lonceng ini, dirancang untuk menjawab berbagai perdebatan terkait kebaya lengan pendek.

Kebaya ini dibuat dari bahan brokat semi Prancis, sehingga lengan lonceng jatuh alami dan tidak terkesan kaku. “Untuk mempercantik tampilan kebaya lengan lonceng ini, kami mengaplikasikan payet. Dengan payet tersebut kebaya akan terlihat menawan dan cantik,” tukasnya. (pur)