Digelar, Bintek LPPD Badung 2018

40
istBIMTEK - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa saat membuka Bimtek LPPD Kab. Badung 2018 di ruang Kriya Gosana Puspem Kabupaten Badung, Rabu (10/1).

Mangupura (Bisnis Bali) – Pemerintah Kabupaten Badung melalui Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Badung melaksanakan bimbingan teknis penyusunan laporan penyelenggaraan pemerintah daerah (LPPD) tahun 2017. Acara yang dibuka Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa di ruang Kriya Gosana Puspem Kabupaten Badung, dihadiri langsung Kasubdit Evaluasi Kinerja Wilayah II Dit.EKPKD, Ditjen Otda Kemendagri, Amril Rahim, Kasi Evaluasi Kinerja Wilayah IIA, Dit.EKPKD Ditjen Otda, Nur Wahyuni. Penyusun bahan evaluasi dari laporan wilayah IIB, Dit EKPKD Ditjen Otda, Harry Kusuma, BPKP perwakilan Provinsi Bali I Gede Eka Priyoga dan M. Mashudi serta seluruh pimpinan perangkat daerah di lingkungan Pemkab Badung, Rabu (10/1) kemarin.

 Wabup Ketut Suiasa dalam sambutannya mengatakan, bimbingan teknis ini akan memberikan jawaban apa dan bagaimana kita di lingkungan Pemerintah Kabupaten Badung dapat menyerap keinginan pemerintah pusat untuk diterapkan dan diadopsi di Pemerintah Kabupaten Badung. Laporan terkait dengan kinerja yang dilaksanakan di Kabupaten Badung hendaknya dikerjakan dengan sungguh-sungguh agar melahirkan karya yang luar biasa sekalipun pekerjaan ini sudah biasa dikerjakan dan dilakukan oleh seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkab Badung.

“Saya berharap dokumen-dokumen penting yang telah dikerjakan dapat menjadi pegangan dan acuan bagi kepentingan Pemkab Badung. Saya berharap bimbingan teknis  ini dapat berjalan secara baik dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama,” katanya. (sar)