’’Blouse Kalong’’ bagi yang ’’Sporty’’

321

Denpasar (Bisnis Bali)- Gaya sporty saat ini menjadi tren, khususnya dikalangan remaja. Busana yang memberikan kesan santai, casual dan  sporty menjadi pilihan dan tren sehingga layak untuk dicoba.

Blouse kalong menjadi salah satu busana yang memberikan kesan casual dan sporty, sehingga saat ini banyak dilirik konsumen. Putu Rani, pemilik butik di Jalan Waturenggong Denpasar , mengatakan blouse kalong menjadi salah satu tren fashion pada 2018 ini. Tren ini sudah mulai banyak dilirik konsumen.

“Setiap hari selalu ada konsumen yang mencari blouse kalong ini. Karena membuat penampilan menjadi trendy dan elegan,” tuturnya. Terlebih lagi untuk mereka yang selalu tertarik mengikuti tren fashion, busana yang satu ini patut untuk menambah koleksi.

Blouse kalong ini terbuat dari bahan rajutan, sehingga sangat cocok di tengah cuaca yang kerap turun hujan seperti saat ini. “Blouse ini cocok digunakan ke berbagai kegiatan santai. Untuk jalan – jalan dan santai bersama keluarga maupun teman sangat cocok, blouse ini juga bisa digunakan saat kuliah,” tukasnya.  (pur)