Disajikan Modern, Pisang kian Digemari dan Bernilai Ekonomi Tinggi

105
Olahan Pisang Goreng dengan disajikan apik cukup menarik konsumen. 

Singaraja (Bisnis Bali) –  Gorengan merupakan makanan yang banyak digemari  berbagai kalangan. Karena selain memiliki cita rasa yang enak, juga memiliki tekstur renyah. Seperti halnya pisang goreng, siapa yang tidak mengenal jenis gorengan yang satu ini.

Keberadaan pisang goreng sudah ada sejak lama bahkan,  hingga saat ini di jaman yang serba modern makanan pisang goreng tetap laris manis diserbu pecintanya seiring meningkatnya kreativitas para pebisnis kuliner dalam mempromosikan produk olahan pisang ini.

Seperti halnya di salah satu kedai Aple Mart yang ada di kawasan Ahmad Yani Singaraja, tempat nongkrong yang terkenal akan olahan jusnya ini ternyata menyajikan menu pisang goreng dengan berbagai toping. Berbagai menu makanan yang disajikan bersamaan dengan pisang goreng ini menghadirkan nilai keunikan tersendiri di lidah para konsumen.

Seperti gula merah, ice cream, keju dan coklat. Disajikan secara apik, pisang goreng ini tampil cantik dan menggugah selera. Tidak hanya mempercantik penampilannya saja, namun juga memperkaya cita rasa pisang goreng yang disajikan, dengan kualitas bahan yang terbaik.

Seperti pisang lokal yang kualitasnya baik, tepung, minyak goreng yang selalu baru.  Gede Suardana, owner Aple Mart ketika di wawancarai Bisnis Bali mengatakan, memilih mencantumkan makanan berupa pisang goreng di dalam daftar menunya, karena menurutnya peluang usaha dari pisang goreng cukup menjanjikan, mampu memiliki nilai ekonomi tinggi, apabila ada sentuhan inovasi untuk mempercantik atau menambah sensasi rasa yang berbeda.

“Kuliner yang ditawarkan adalah kuliner yang sehari-hari sering disantap oleh konsumen menyajikannya dengan lebih simple dan modern misalnya, menu pisang goreng ini meskipun merupakan jajanan rakyat namun kami menyajikannya dengan kualitas bahan yang terbaik, penyajiannya dihiasi menggunakan gula Bali (aren) kualitas baik jadi hasilnya, menjadi lebih simple dan berkualitas,” ungkapnya. (ira)