Tutup 2017, TP PKK Gianyar Buka Salon Desa Siangan

51
 Salon yang dikelola BUMDes Mekar Sari Sedana, Desa Siangan, Kecamatan Gianyar ini secara resmi dibuka oleh Ketua TP PKK Kab. Gianyar.(kup)

Gianyar (Bisnis Bali) – Di pengujung 2017, PKK Kabupaten Gianyar kembali me-launching salon desa. Salon yang dikelola BUMDes Mekar Sari Sedana, Desa Siangan, Kecamatan Gianyar ini secara resmi dibuka oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gianyar, Ny. Surya Adnyani Mahayastra, didampingi Ketua Gatriwara Gianyar, Ny. Tagel Winarta, Sabtu ( 30/12) lalu.

Ny. Surya Adnyani Mahayastra mengatakan, TP PKK telah melaksanakan pelatihan tata rias bagi ibu-ibu PKK se- Desa Siangan yang diikuti kurang lebih 100 orang sebelum launching salon desa. “Launching salon desa ini merupakan bukti dari semangat ibu-ibu di Desa Siangan, Mereka tidak menyia-nyiakan ilmu yang didapat selama pelatihan,” tegas Ny. Surya Adnyani Mahayastra.

Dijelaskannya, jika diliihat dari10 program pokok PKK masuk pada pokja II dan pokja III yakni dapat menambah keterampilan dan menambah penghasilan keluarga. “Dibukanya salon desa serangkaian hari ibu dan di penghujung 2017 dan semangat serta dukungan para kelian se-Desa Siangan cukup tinggi kami yakin program ini sukses,” kata Ny. Surya Adnyani Mahayastra. (kup)