“Injury Time” 2017 BPR Kanti Buka Kantor di Pemogan  

59
DIRESMIKAN - Rangkaian upacara dan peresmian Kantor BPR Kanti Pemogan.

Denpasar (Bisnis Bali) – Guna memdekatkan diri kepada masyarakat dalam memberdayakan perekonomian rakyat daerah, di tengah perlambatan pertumbuhan ekonomi, BPR Kanti kembali membuka kantor di Pemogan Denpasar di tengah usianya yang telah menapaki 28 tahun ini.

Direktur Utama BPR Kanti, Made Arya Amitaba, S.E., M.M., mengatakan, BPR Kanti hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan 9 kantor pelayanan yang terdiri dari kantor pusat, 2 (dua) kantor cabang dan 6 kantor kas. Di Pengujung tahun 2017, berdasarkan surat keputusan dari Kantor OJK Regional 8 Bali Nusa Tenggara tertanggal 19 Desember 2017, BPR Kanti telah meresmikan Kantor Pemogan yang telah di-pelaspas sekaligus resmi beroperasi pada tanggal 20 Desember 2017.

“Pembukaan Kantor BPR Kanti Pemogan ini semoga tambah berkembang dan sukses ke depannya,” katanya.

Dengan pembukaan kantor baru ini, BPR Kanti menargetkan bisa mencapai pertumbuhan kredit pada 2018 ini sebesar Rp 44,7 miliar atau tumbuh sebesar 15,5 persen, aset mencapai Rp 382,4 miliar dengan penghimpunan dana pihak ketiga sebesar Rp 194,8 miliar pada 2018, melalui jangkauan pelayanan yang makin diperluas. Pada 2017, BPR Kanti juga sudah menembus tabungan sekitar Rp 54,7 miliar tumbuh sebesar 12,33 persen dengan kredit Rp 288,8 miliar tumbuh 10,82 persen dan deposito Rp 101,0 miliar tumbuh 35,49 persen

BPR Kanti dalam menjalankan berbagai aktivitas kesehariannya mengedepankan pelayanan dengan sentuhan hati, lebih mengedepankan pelayanan dengan konsep personal approach, sehingga berbagai aktivitas dapat dilakukan secara optimal, hubungan antara BPR Kanti dengan karyawan maupun nasabah, mengedepankan rasa kekeluargaan.

BPR Sukawati Pancakanti mampu memberi yang terbaik kepada mitra kerjanya. Ini mengedepankan budaya “kanti”, selalu menjadikan pekerjaanku, nafasku, jiwaku adalah melayani dalam kasih. Ini dengan senantiasa berinovasi guna melahirkan ide-ide kreatif yang cemerlang. PT BPR Sukawati Pancakanti bisa maju sejalan dengan cita-cita “Sahabat Keuangan Terpercaya Anda”.

BPR Kanti yang berkantor pusat di Jalan Batuyang No. 67 Batubulan, Sukawati, Gianyar ini berkeinginan membuka kantor cabang di kabupaten lain yang belum bisa dilayani melalui strategi menggunakan kearifan lokal sebagai kunci utama dengan potensi dan SDM yang bersifat lokal. Dengan begitu, jaringan komunikasi dan sinergitas dengan para nasabah akan makin kuat untuk bisa menghadapi persaingan yang makin ketat. (ad0013)