Gelar Padu Raksa, PD BPR Werdhi Sedana Siap Salurkan KURDA

56
HADIAH - Penyerahan secara simbolis hadiah utama dua sepeda motor kepada nasabah setia PD BPR Werdhi Sedana yang beruntung. 

Gianyar (Bisnis Bali) – PD BPR Werdhi Sedana melaksanakan kegiatan Padu Raksa bertempat di Aula Kantor PD BPR Werdhi Sedana, Sabtu (23/12). Menjelang HUT ke-50, PD BPR Werdhi Sedana akan menyalurkan Kredit Usaha Rakyat Daerah (KURDA).

Kegiatan Padu Raksa yang ketiga  kalinya ini antara lain dihadiri Kepala Dinas Sosial Kabupaten Gianyar,  ketua dan anggota dewan pengawas, direksi dan karyawan PD BPR Werdhi Sedana. Nasabah setia PD BPR Werdhi Sedana mendapatkan kesempatan mengikuti pengundian hadiah utama berupa 2 sepeda motor, kulkas TV,  dan hadiah hiburan dalam acara Padu Raksa.

Direktur PD BPR Werdhi Sedana, Nyoman Suparsa Widana di sela-sela acara mengatakan, kegiatan Padu Raksa merupakan bentuk apresiasi PD BPR Werdhi Sedana kepada para nasabah setia. Ini atas kepercayaan dan kerja samanya untuk bersama-sama menumbuhkembangkan BPR Werdhi Sedana milik masyarakat Gianyar.
Ia menyampaikan, permohonan maaf atas ketidaknyamanan terutama dalam pelayanan sehari-hari. PD BPR Werdhi Sedana berkomitmen untuk terus memperbaiki segala kekurangan yang ada selama ini.
Dipaparkannya, BPR Werdhi Sedana per 22 Desember 2017 memiliki Asset Rp 111,5 miliar, dan kredit yang disalurkan Rp 58,7 miliar. Jumlah dana tabungan digaet Rp 62,2 miliar, deposito Rp 28,2 miliar dan laba Rp 3,2 miliar.

Lebih lanjut dikatakannya, aset PD BPR Werdhi Sedana tumbuh signifikan. Ini disebabkan karena adanya kepercayaan dari Pemkab Gianyar dan para perbekel se-Kabupaten Gianyar, pemerintah yang menunjuk BPR Werdhi Sedana sebagal pemegang rekening kas desa.
Ia mengharapkan, adanya kepercayaan yang makin meningkat, baik dari masyarakat maupun Pemkab Gianyar. Dengan begitu, BPR Werdhi Sedana bisa tumbuh dan berkembang menjadi lembaga keuangan yang sehat dan berkontribusi bagi masyarakat Gianyar.
Suparsa Widana melihat, pada 2018 PD BPR Werdhi Sedana kembali mendapatkan tugas mulia penyaluran KURDA dari Pemkab Gianyar sebesar Rp 10 miliar. KURDA untuk penguatan modal koperasi dan UMK.
KURDA akan di-launching 28 Februari 2018. KURDA ini salah satu cara Pemkab Gianyar untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat melalui BPR Werdhi Sedana.

Suparsa Widana menambahkan, berbagai kegiatan akan diisi dalam  rangkaian penyambutan  HUT PD BPR Werdhi Sedana ke-50 yang jatuh pada 12 Februari 2018 akan dimulai dengan kegiatan jalan santai dan launching KURDA di area car free day. Penerima  door prize utama 2 sepeda motor dalam acara Padu Raksa, hadiah akan diserahkan langsung Bupati Gianyar saat acara launching. (ad 2.287)