Wabup Suiasa Krida Bersama di Bongkasa  Tingkatkan Komunikasi dan Ketahui Persoalan di Masyarakat

42
istKRIDA - Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa melakukan Krida bersama di Kecamatan Abiansemal, Jumat (22/12) di Lapangan Desa Bongkasa.

Mangupura (Bisnis Bali) – Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa melakukan krida bersama di Kecamatan Abiansemal, Jumat (22/12) kemarin di Lapangan Desa Bongkasa. Pelaksanaan krida diawali dengan senam bersama dan dilanjutkan dengan apel sebagai pembina apel Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa dan pemimpin apel Camat Abiansemal I Gst. Ngurah Suryajaya.

Apel diikuti karyawan-karyawati Kantor Camat Abiansemal dan UPT Cabang Dinas Pendidikan Kecamatan Abiansemal, para perbekel beserta perangkat desa se-Kecamatan Abiansemal serta siswa-siswi SMPN 4 Abiansemal dan siswa-siswi SD yang ada di Desa Bongkasa. Turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesra IB Yoga Segara, Kepala Kantor BPBD I Nyoman Wijaya dan Kabag Tapem I Gst. A. Made Wardika. Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa usai apel menyerahkan bibit cabai secara simbolis kepada perangkat Desa Bongkasa yang dilanjutkan melepas jalan santai dari Lapangan Desa Bongkasa menuju Pasar Desa Adat Bongkasa.

Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa menyampaikan, krida ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di Pemerintah Kabupaten Badung, bahwa dalam satu bulan sekali dilakukan krida bersama dengan seluruh komponen di kecamatan bahkan sampai ke desa dalam rangka untuk lebih sering intensitas dan interaksi bersama seluruh komponen masyarakat. Yang terpenting adalah ingin mengetahui dan mengenal kondisi di tengah-tengah masyarakat yang sebenarnya, dan sekaligus sebagai satu ruang dan peluang yang diberikan kepada seluruh komponen masyarakat untuk dapat berkomunikasi, berkoordinasi dan menyampaikan aspirasi-aspirasi yang berkembang yang terjadi dan bahkan secepat mungkin untuk mengetahui serta mengenali kondisi-kondisi kekinian yang terjadi di masyarakat. Dengan demikian, tidak terlambat dalam mengantisipasi dan melakukan langkah-langkah yang harus dilakukan. (ad 2.279)