Hari Ibu, Kue Tart mulai Ramai Dipesan

84
Contoh kue tart untuk Hari Ibu. (ira)

MENGUNGKAPKAN kasih sayang kepada sang Ibu, memang tidak hanya dapat dilakukan ketika Hari Ibu. Kasih sayang pada Ibu bisa ditunjukkan kapan saja sepanjang tahun. Namun dewasa ini dizaman modernisasi, tidak sedikit orang yang juga ingin menjadikan tanggal 22 Desember menjadi hari yang berbeda dalan artian istimewa. Sehingga tidak heran sejumlah toko aksesoris hingga bakery dipadati pengunjung untuk mencari kado spesial untuk diberikan kepada Ibu mereka.

Seperti  halnya toko kue, sejak satu minggu lalu permintaan kue tart untuk perayaan Hari Ibu atau Mother Day justru meningkat.

Hal itu diakui Ni Putu Satya Dewi Owner Cake Sha dari Busung Biu Buleleng. Diungkapkannya, kue tart merupakan salah satu kado pilihan alternatif selain aksesoris atau bunga. Karena selain sederhana, juga bisa dinikmati bersama dengan seluruh anggota keluarga ,juga lebih mendapat kesan harmonis dan istimewa.

Ia mengatakan, pesanan kue tart cenderung datangnya dari kalangan remaja. Berbagi model hiasan kue tart pun dipesan dipadankan dengan tulisan ungkapan kasih sayang kepada Ibu. Bahkan, tidak sedikit permintaan kue tart untuk ulang tahun istrinya yang bertepatan dengan hari Ibu. “Permintaan lumayan banyak ada juga dari para suami. Mulai dari kue tart model simple hingga yang full hiasan,”ungkapnya. Harganya pun bervariatif tergantung model yang dipesan. (ira)